Senin, 05 April 2010

Download Film The Descent: Part 2


Download lagu mp3,video,game,film,lirik,chord gratis dan terbaru

Date Released: 14 October 2009
Quality: DvdRip.XviD
Starring: Michael J. Reynolds, Shauna Macdonald, Jessika Williams
Genre: Adventure | Horror | Thriller
Size: 713MB


Saat keluar dari dalam gua, Sarah Carter (Shauna Macdonald) sama sekali tak bisa mengingat apa yang telah ia alami. Yang ia tahu adalah bahwa ia sangat ketakutan sementara sekujur tubuhnya berlumuran darah yang bukan miliknya. Sarah sama sekali tak ingat bahwa sebelumnya ia bersama kelima temannya telah menjelajahi gua yang baru saja ditinggalkannya.

Karena tak bisa mengingat kejadian sebelumnya, Sarah juga tak bisa menjelaskan apa pun pada polisi. Akibatnya, polisi pun memaksa Sarah untuk mengantarkan mereka ke dalam gua tempat ia tadi keluar. Polisi berharap setelah di dalam gua, Sarah bisa mengingat apa yang terjadi dan menuntun polisi ke arah kelima temannya yang belum ditemukan.

Semakin jauh Sarah dan para polisi itu masuk ke dalam gua, ingatan Sarah berangsur pulih walaupun hanya berbentuk kilasan kenangan saja. Baru setelah rombongan pencarian itu masuk jauh ke dalam gua, Sarah menyadari bahwa misi yang sedang mereka lakukan ini lebih berbahaya dari yang mereka kira. Ada makhluk penghuni gua yang tak ingin mereka menjelajahi wilayahnya. Makhluk yang sama juga yang telah merenggut nyawa kelima teman Sarah.

Download File :
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4


Bookmark and Share



Tidak ada komentar:

Posting Komentar