Senin, 05 April 2010

Download Film 2012 Supernova


Download lagu mp3,video,game,film,lirik,chord gratis dan terbaru

Date Released : 27 October 2009
Quality : DVDRip XviD BeSt DivX
Starring : Brian Krause, Heather McComb, Najarra T
Genre : Action | Sci-Fi



Apa jadinya jika sebuah bintang yang meledak tiba-tiba menyambangi tatasurya kita? Mungkin kiamatlah yang akan terjadi. Begitulah yang digambarkan oleh film apik garapan Stephen Fiske. Film yang baru saja di rilis bulan ini oleh production house The Asylum dibintangi oleh actor kawakan Brian Krause dan Heather McComb, serta artis pendatang baru Najarra Townsend. Berbeda dengan 2012 Doomsday atau 2012 produksi Coloumbia Picture, 2012 Supernova lebih menonjolkan cerita fiksi ilmiahnya yang dipadu dengan jalan cerita yang menarik hingga membuat adrenalin kita tertantang untuk mengikuti ceritanya sampai akhir film.


Film ini bersetting tahun 2012. Bermula dari ilmuwan sekaligus astronout senior NASA bernama Kelvin (Brian Krause) yang ditugaskan untuk menghalau sebuah supernova (bintang yang meledak dan memancarkan energi hebatnya ke seluruh semesta). Pengaruh supernova ini ternyata sudah terasa walau jaraknya dengan bumi masih jutaan kilometer. Bencana geologi dan atmosfer mengancam seluruh belahan bumi seperti gempa bumi, hujan pertir, aurora di seluruh belahan bumi, hingga hujan meteorit pun terjadi di mana-mana. NASA dengan teknologinya mencoba menghalau supernova ini dengan segala cara agar tidak sampai menumbuk bumi. Satu persatu benda angkasa seperti Pluto, bulan Uranus, bulan Saturnus, dan Asteroid Belt tersapu habis oleh supernova. Kini tinggal bumi yang harus berhadapan dengan energi mahadahsyat dari supernova.


Di sisi lain Laura (Heather McComb), isteri Kelvin dan anaknya Tina (Najarra Townsend) harus berjuang sendiri menyelamatkan diri dari multibencana yang ditimbulkan oleh pancaran gelombang supernova. Mereka harus menyelamatkan diri di tengah keputusasaan yang terus menghantui dan ketakutan akan ancaman kiamat 2012 yang tinggal menunggu hitungan jam.


Di tengah keadaan yang sangat genting, ada sekelompok teroris yang berusaha menyabotase rencana NASA dan mengambil alih stasiun ruang angkasa NASA yang dipersenjatai dengan misil nuklir. Dicurigai ada orang dalam yang menjadi salah satu biangkerok teroris ini. Konsentrasi Kelvin pun terbelah menjadi dua, yaitu ancaman supernova dan ancaman teroris.


Bagaimana cara Kelvin menghalau supernova yang hendak menumbuk bumi? Bagaimana perjuangan Kelvin melawan teroris yang hendak menyabotase NASA dan stasiun ruang angkasanya? Dan bagaimana perjuangan Laura dan Tina menyelamatkan diri dari multibencana alam? Berhasilkah supernova itu dihalau? Akankah bumi mengalami kiamat 2012? Temukan jawabannya di 2012 Supernova.


Free Download Lagu [mp3],Video,Film,Software,Game,Aplikasi Hp,Midi,Lirik Terbaru


Bookmark and Share



1 komentar: