Senin, 03 Agustus 2009

Karsten Schroeer aka DJ Kazz


Rulionzzo atau lebih akrab di panggil Onzzo memang sudah tidak asing lagi bagi scene musik hiphop Indonesia. Onzzo pernah sukses dengan single “Nyamuk”,“Kuingin Pergi” bersama Boyz Got No Brain (Pesta Rap I & III) dan album “Saiko” (2002).

Karsten Schroeer aka DJ Kazz adalah seorang produser musik, musisi dan DJ yg telah memiliki pengalam selama 10 tahun di dunia entertainment, baik di Indonesia maupu di Amerika. Namun beberapa tahun belakangan ini di lebih suka tinggal di Bali dan berkolaborasi dengan beberapa artis lokal dan internasonal disana.

Onzzo & DJ Kazz bertemu 5 tahun yang lalu di Bali. Saat itu DJ Kazz lagi iseng produksi bersama beberapa artis hiphop lokal. Selang beberapa tahun tepatnya setahun yang lalu mereka bertemu kembali kali ini mereka langsung sepakat untuk membuat sebuah album.

Album “Disko” begitu mereka menyebutnya, memang mereka dedikasikan agar semua orang berdansa! dan “We want to bring a new style to indonesia’s music scene” kata mereka. Musik yang mereka suguhkan ini memang memiliki nuansa yg berbeda sentuhan berbagai aliran dance music kedalam musik rap hasil ramuan DJ Kazz dan keahlian Onzzo menyusun rangkaian kata dan ritme rap nya, memang sangat cocok dan membius kita untuk berdansa.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar