Jumat, 03 Juli 2009

Soul Sick

Berdiri pada akhir tahun 2007 dengan nama Soulsick yang beranggotakan tiga orang raper, yaitu Jijun aka J-J, Andik aka Broth-And, Edo Dari pertemuan mereka di sebuah komunitas hiphop di kota Batu, akhirnya mereka bertiga sepakat membentuk sebuah grup rap dengan nama ” Soulsick “. Nama soulsick sendiri mereka pakai karena di kehidupan nyata tidak hanya ada rasa senang, gembira, dan tawa , tetapi ada rasa sedih, sakit, dan pahit dari hal itu SoulSick terinspirasi. Soulsick sendiri lebih memilih ke genre Pop RnB, soul, dan terkesan sedikit mellow namun tidak menutup kemungkinan membawakan lagu2 yang ceria dan sosial.
Seiring berjalanya waktu, Soulsick sempat mengalami vakum dikarenakan kesibukan masing-masing personel yang tidak dapat di tinggalkan. Pada akhirnya, salah satu personel yaitu Edo meneruskan Soulsick sebagai project solonya. Dan sampai seterusnya soulsick adalah sebuah project solo Edo di dunia hiphop indonesia. Akhirnya, di akhir 2008 Soulsick berhasil mengeluarkan album di bawah naungan Poemsgate Production Malang, yang sampai saat ini berhasil terjual hampir kurang lebih 50 keping.
Untuk kedepan, Soulsick akan terus berkarya di dunia hiphop indonesia khususnya untuk komunitas Malang Hiphop Community.

Nama : Edo Pramadita aka Soulsick
T.t.l : Malang,22 Februari 1985
Alamat : Jl. Welirang no. 62 gang.1 Malang
CP. : 085 64649 6062
0341 540 9396
E-Mail/Fs : Edo_SoulSick@yahoo.com

Booking artist :

Poemsgate management
Perum Bukit Cemara Tidar Blok L3/16
Malang-East Java-Indonesia
+62341 540 9396 ( Ojeeh )

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar