Jumat, 03 Juli 2009

Den Djuko

Den Djuko raper dari malang sejak tahun 2000

Bergabung di Malang Hiphop Community,ikut mendirikan Street Hiphop Community yang berubah menjadi Rap Street tahun 2003.

Sudah mengeluarkan 2 album, “Dari Aku” tahun 2007 & “Masih Aku” tahun 2008.

Membantu pengerjaan album raper2 malang antara lain Lil Dan, Rap Street, Efoote, Icunk, Wynna, Poem Clause dll.

Obsesinya adalah ingin segera mendapatkan pekerjaan yang layak,menikah dan punya anak,dengan sebisa mungkin tidak meninggalkan hiphop yang kadang juga bisa memberrinya penghasilan yang lumayan kurang,

Suka berbolang ria dengan membawa album2 anak2 malang sebagai bekal kalau kehabisan uang dan juga membawa baju2 bekas ala hiphop titipan dari teman2 walau kadang untung yang didapat tak bisa buat ongkos balik kandang,tapi walau begitu ada saja cara yang ditempuh supaya bisa pulang salah satunya dengan jadi penumpang gelap bis yang diawaki oleh temanya sendiri. Tapi semua itu dia lakukan juga buat perkembangan hiphop malang dengan memperkenalkan album2 yang dibawa supaya masyarakat indonesia tahu bahwa di malang cukup produktif membuat album walau tak meledak di daerahnya sendiri.

Semua album yang dibuat adalah hasil kerja kerasnya sendiri mulai proses pembuatan beat,rekaman,mixing dan mastering,cover,syuting klip,editing klip,produksi dan penjualan dan dibantu oleh beberapa teman antara lain OjeeH,Icunk,Ebied,Wina dan Lacostra serta Mr. Blazt,Brother J,Zico , Marga O dan Risk B-Zho..

Influencenya adalah:

Common, Jurassic 5, Nas, A Tribe Called Quest, Talib Kweli, Mos Def, Pharoahe Monch, Sound Providers, Wu Tang Clan, Dilated Peoples, Supernatural, KRS One, Boogie Down Productions, Rakim, Hi-Tek, Run Dmc, Peanut Butter Wolf, Dead Prez, Alchemist, Gangstarr, NWA, Busta Rhymes, Arsonist , Kanye West, Little Brother, Madlib, Mad Skillz, Afu-Ra, Alkaholiks, The Roots, CYPRESS HILL, SNOOP DOGGY DOG, WTC, GURU, Ol’ Dirty Bastard(RIP), Method Man, Insane Clown Posse, D12, BoneThugsNHarmony, BustaRhymes, etc pokoke HipHop (Local n Interlocal),

Banyak yoooo…

Pingin tau tentang Den Djuko? Check diz out

Name: Didit Yuko Raharjo
Also Known As: Den Djuko
Place/Date of Birth: Malang, 18 Agustus
Alamat: Jl. Joyo Tambaksari 50 Malang
Telephone: 085232039960
email: den_djuko@yahoo.co.id
Friendster: den_djuko@hiphopindo.net

Audio at : soundclick.com/dendjuko & soundclick.com/dendjukomasihaku

Video : youtube.com/dendjukomalangraper

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar