Rabu, 28 Oktober 2009

G_TOWN PEDULI GEMPA


Konon katanya Hip hop itu identik dengan kehidupan glamour,foya-foya dan menghambur hamburkan uang, Anggapan ini ternyata mampu di tepis oleh anak – anak G_Town Hip hop. Acara yang di gelar 28 oktober bertempat di Toyungan CafĂ© (halaman depan Hotel Quality Gorontalo) semalam menjadi bukti bentuk solidaritas rapper Gorontalo terhadap saudara – saudara kita yang terkena musibah gempa di Sumatera Barat.


’ Malam amal untuk korban gempa ‘ demikian tema Acara yang di hadiri oleh band asal Jakarta Fire Fox Band yang langsung membuka acara dengan lagu – lagu mereka.

Setelah itu gilirannya Ecko Show dan Affan Flow yang mulai beraksi mengajak para penonton bernyanyi dengan lagu – lagu andalanya. Diantaranya lagu Lama yang di arransement kembali yang berjudul “PUKAKO.” Ini lagu lama bro , itu hari skaaaaaaaali “ demikian tutur Ecko dengan gaya humorisnya, sontak hal ini membuat penonton tertawa sehingga menambah meriahnya acara.

Tak Lama kemudian Chalz Da Emcee ngerap membawakan lagu sang Rapper Legendaris IWA K berjudul Bebas dengan ciri khas ngerapnya a..a…a…yeah…

Ditengah tepukan tangan yang hadir penonton Tiba tiba muncul seorang wanita sexi membawa topi dan mengulurkan topi tersebut kepada para penonton, merekapun kaget namun ternyanta dialah yang bertugas mengumpul sumbangan untuk korban gempa di Sumbar. Sampai saat ini saya belum mendapat informasi berapa jumlah sumbangan yang terkumpul,namun yang terpenting bukanlah jumlahnya tapi keikhlasan dari penyumbang,walaupun banyak yang penting ikhlas dari pada sedikit tapi gak ikhlas….benar khan ?


Walaupun tidak di hadiri oleh oleh rapper Gorontalo lainya, acara ini tetap berlangsung meriah.

' Minggu depan di hari,jam dan tempat yang sama lebih meriah lagi sebab kita akan menyaksikan penampilan dari Bonie MC, Krepeek dll dan ini rutin setiap kamis malam' demikian yang di sampaikan oleh MC yang memandu acara. So bwat kamu yang ngaku nak Gorontalo & suka Hip Hop,jangan sampe ketinggalan setiap malam kamis di Toyungo Cafe.

Buktikan Seberapa Respect Lho Sama Hip Hop Gorontalo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar