Kamis, 03 September 2009

L.T.K

L.T.K (Locked, Thug n Keep it real) atau yang biasanya dipanggil dengan sebutan Loethoenk ini adalah salah satu dari personel Blackstar (n.b:bukan blackstar amerika, tapi surabaya.. hehehe) sekaligus seorang beatmaker serta sound engineering.

Mahluk pembawa tas (bag packer) yang sekarang bekerja di kantor pengacara di daerah demak ini udah 5 Tahun menggeluti dunia rap, dimulai dari tahun 2003. Hmm… Dan ternyata, diam-diam L.T.K udah punya 8 lagu solo… diantaranya adalah : Lamban Laun, Ungkapan Anak Adam, Senyum, Pengulangan (Concentrate Jungle - Bob Marley Remix), Darah dan Magma (Feat Meta DJFM), Berikan Aku Waktu (Feat Chiebongstah), Nota Bene, Dan Yang Kan Mengalir.

L.T.K mengaku kalau berhadapan dengan semua hal yang berhubungan ma dunia internet dan sejenisnya dia bakal bisa lupa segalanya. Yupz… ni orang mang pecandu internet sampe-sampe kebingungan ngurusin 3 web yang dia bikin sendiri (belum termasuk http://hiphopheroes.net)

Tapi kalau cowok manis nan seksi ini ditanya “Kenapa ga bikin album solo?” Jangan harap kalian dapat jawaban yang memuaskan… Karna pasti jawabannya “ga pingin ajah, aku bikin lagu bukan karna untuk uang, melainkan sebuah aspirasi dari kehidupanku”

Pingin tau tentang L.T.K? Check diz out

Name: Robertus Albert
Also Known As: L.T.K / SAVA
Place/Date of Birth: Surabaya, 10 Januari 1987
Alamat: Ga Jelas (Bag Packer)
Telephone: 085-6488-76055
email: sava sword@yahoo.com
Friendster: http://friendster.com/s4va
Yahoo Messenger: loetoenkaka_ltk@yahoo.com
Blog: http://s4va.blogsome.com
http://s4vaworld.net46.net
http://s4va.tk

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar